Pages

Thursday, April 26, 2012

Lanjutan : Hasil Babak Kedua India Super Series Badminton 2012

=== Tunggal Putra ===
Satu lagi wakil Indonesia yang tumbang di babak kedua turnamen India Terbuka Superseries, Kamis (26/4/12), di Siri Fort Indoor Stadium, India. Kali ini giliran pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto, yang menyerah 13-21, 17-21 dari pemain Korea Selatan, Shon Wan Ho.

Dengan demikian, di sektor tunggal putra Indonesia tinggal berharap kepada pemain senior Taufik Hidayat, untuk bisa membawa pulang gelar dari event berhadiah 200.000 dollar AS ini. Pemain veteran ini, yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, akan ditantang pemain China Wang Zhengming, yang kemarin menyingkirkan Dionysius Hayom Rumbaka.

=== Ganda Putra ===
Ganda putra masa depan Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, membuat kejutan di babak kedua turnamen India Terbuka Superseries, Kamis (26/4/12). Dalam pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, India, Angga/Ryan menyingkirkan unggulan ketiga dari China, Chai Biao/Guo Zhendong, dengan rubber game 14-21, 21-17, 21-14.

Hasil ini membuat Angga/Ryan memperbaiki rekor pertemuan dengan salah satu pasangan terbaik China tersebut. Kini, kedudukan 2-1 untuk Chai/Guo, yang meraih kemenangan pada Indonesia Terbuka Superseries Premier 2011 dan Malaysia Terbuka awal 2012.

Dan untuk sektor ganda putra, Indonesia masih memiliki dua wakil yang belum bertanding, yaitu unggulan kedelapan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, dan unggulan kelima Mohammad Ahsan/Bona Septano. Alvent/Hendra AG akan ditantang pemain Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, sedangkan Ahsan/Bona bertemu pasangan Malaysia Goh V Shem/Lim Khim Wah.

Di babak delapan besar, Jumat (27/4/12), Angga/Ryan bakal bertemu lagi dengan lawan yang berat karena sudah ditunggu unggulan keenam, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Tetapi dari hasil pertemuan sebelumnya yang terjadi di ajang Axiata Cup, Angga/Ryan berhasil mengalahkan pasangan terbaik Malaysia itu, sehingga peluang mereka untuk mengulangi kesuksesan tersebut tetap terbuka.

sumber

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL