Pages

Wednesday, April 25, 2012

Duo Ganda Putri Indonesia Langsung ke Babak Kedua di Super Series India Terbuka 2012

Dua pasangan ganda putri Indonesia mendapat keuntungan dengan langsung melaju ke babak kedua turnamen Super Series India Terbuka. Mereka langsung melaju tanpa harus mengeluarkan keringat karena lawan-lawannya walkover.
Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang diunggulkan di tempat kelima, sebelumnya dijadwalkan bertemu dengan pasangan Belanda Lotte Jonathans/Paulien Van Dooremalen di babak pertama, Rabu (25/4/2012).
Dengan mundurnya pasangan Belanda terebut, maka tiket babak kedua sudah menjadi milik mereka. Selanjutnya mereka menunggu calon lawan, pemenang pertandingan antara pasangan China Bao Yixin/Zhong Qianxin dengan pasangan tuan rumah Apana Balan/Siki Reddy.
Sementara pasangan Anneke Feinya/Nitya Krishinda sebelumnya dijadwalkan bertanding melawan pasangan Thailand Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai. Namun, pasangan Thailand ini urung tampil.
Selanjutnya mereka akan bertemu pasangan Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna. Pemain yang diunggulkan di tempat ketiga ini juga menang WO atas pasangan Inggris Mariana/Heather Olver. selengkapnya klik disini

sumber

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL