Pages

Thursday, April 26, 2012

Hasil Babak Kedua India Super Series 2012

Fran/Shendy Tersingkir di Babak Kedua

Ganda campuran Indonesia, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, terjegal di babak kedua India Terbuka Superseries. Pada pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, India, Kamis (26/4/12), pasangan Pelatnas ini menyerah dua gim langsung 19-21, 12-21 dari unggulan ketujuh asal Jepang, Shintaro Ikeda/Reiko Shiota.

Kegagalan Fran/Shendy, yang langsung lolos ke babak kedua setelah menang WO di babak pertama ini membuat Indonesia tinggal berharap kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, untuk membawa pulang gelar ganda campuran dari event berhadiah 200.000 dollar AS ini. Tontowi/Liliyana, yang menempati unggulan kedua, baru akan bermain melawan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo.

Hari ini, total ada 10 pemain Indonesia yang tampil. Selain Fran/Shendy dan Tontowi/Liliyana, ada dua pemain di tunggal putra yaitu Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto, kemudian tiga ganda putra yaitu Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, unggulan kedelapan Alvent YUlianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, unggulan keempat Mohammad Ahsan/Bona Septano. Di sektor ganda putri ada tiga pasangan, yaitu unggulan kelima Meiliana Jauhari/Greysia Polii, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari, dan Vita Marissa/Nadya Melati.


sumber

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL