Pages

Sunday, April 29, 2012

Angga/Ryan Antiklimaks, Gagal ke Final

JAKARTA, Kompas.com - Performa ganda putra masa depan Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, mencapai antiklimaks di semifinal India Terbuka Superseries, Sabtu (28/4/12). Dalam duel di Siri Fort Indoor Stadium, India, melawan pasangan Thailand, Bodin Issara/Maneepong Jongjit, Angga/Ryan menyerah 15-21, 22-20, 15-21.

Hasil ini tentu saja di luar harapan dan perkiraan, mengingat penampilan mereka yang ciamik sejak babak pertama. Bagaimana tidak, dalam perjalanan hingga babak empat besar turnamen berhadiah 200.000 dollar AS ini, Angga/Ryan menyingkirkan dua pasangan top, yaitu unggulan ketiga dari China Chai Biao/Guo Zhendong (di babak kedua), serta unggulan keenam dari Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (di perempat final).

Dengan kegagalan ini, maka Indonesia hanya punya potensi membawa pulang satu gelar dari India. Harapan itu tertumpu kepada ganda campuran terbaik Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang melewati hadangan unggulan ketiga dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Ha Jung Eun. Di final, unggulan kedua ini bertemu rivalnya dari Thailand yang merupakan unggulan kelima, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

sumber

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL