Pages

Sunday, May 6, 2012

Masuk Tim Thomas, Rian Bangga dan Sedih

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain ganda putra, Rian Agung Saputra, mengaku merasa bangga sekaligus sedih ketika diberitahu dirinya masuk tim untuk Piala Thomas.
Bangga, karena ini merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepadanya. Selain itu, ini merupakan kali pertamanya dia dilibatkan dalam tim Thomas.
Namunyang membuat sedih adalah penampilan Rian di putaran final Piala Thomas tanpa pasangannya Angga Pratama, yang tidak dipanggil ke dalam tim. "Bangga dan sedih menjadi satu. Tapi, ini sudah keputusan tim pelatih dan manajer. Jadi, apa pun harus saya jalani," kata Rian di pelatnas Cipayung, Sabtu (5/5/2012).
Ditambahkan, dia juga sudah siap dipasangkan dengan seniornya. "Kalau saya diturunkan, saya akan tunjukkan kemampuan terbaik saya. Ini menjadi pengalaman berharga buat karier saya. Tapi, sayangnya kali ini saya harus tampil tanpa Angga," ujar Rian.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, PBSI sudah menetapkan pemain-pemain yang akan membela tim Thomas Indonesia. Di sektor ganda, selain Rian, juga dipanggil pasangan Bona Septan/Muhammad Ahsan, Markis Kido/Hendra Setiawan. Satu pemain lainnya, adalah pemain senior Alvent Yulianto.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2012/05/05/19450630/Masuk.Tim.Thomas.Rian.Bangga.dan.Sedih

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL