Pages

Thursday, March 15, 2012

Vita Marissa/Nadya Melati Terhenti di Babak Kedua Grand Prix

Ganda putri Indonesia, Vita Marissa/Nadya Melati, gagal melanjutkan kiprah mereka di turnamen Swiss Terbuka Grand Prix Gold. Pada babak kedua turnamen berhadiah 125.000 dollar AS tersebut yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (15/3/12), pasangan non-pelatnas ini kalah 21-16, 16-21, 14-21 dari unggulan ketujuh asal Taiwan, Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin.

Dengan demikian, Indonesia tinggal berharap kepada pasangan Pelatnas, Meiliana Jauhari/Greysia Polii, untuk menyabet gelar turnamen tersebut dari nomor ganda putri. Unggulan kedelapan ini baru akan bertanding melawan pasangan China, Huan Xia/Tang Jinhua, untuk memperebutkan tiket babak perempat final.

Dalam duel berdurasi 47 menit tersebut, Vita/Nadya tampil impresif hanya pada gim pertama di mana mereka terus memimpin jalannya pertandingan setelah sempat tertinggal 0-2. Di dua gim selanjutnya, pasangan ini tak berdaya menghadapi gempuran lawan, sehingga mereka jauh tertinggal. Bahkan pada gim penentu, Vita/Nadya hanya mampu memberi perlawanan hingga kedudukan 5-7, karena setelah Cheng/Chien meraih tujuh poin secara beruntun, perjuangan mereka langsung mengendor.

sumber

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL