Pages

Thursday, March 15, 2012

Peluang Kido/Hendra ke Olimpiade Berat

Peluang ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan untuk tampil di Olimpiade London, semakin berat.
Dalam daftar peringkat yang dikeluarkan Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) per 15 Maret 2012, Kido/Hendra terpental ke posisi 12 atau turun tiga tingkat dari posisi sebelumnya.
Padahal juara Olimpiade Beijing ini harus masuk posisi delapan besar, jika ingin tampil di olimpiade. Sesuai ketentuan kuota olimpiade, setiap tim bisa mengirim dua pasangan jika ada dua tandem yang berada di perinngkat delapan besar.
Sejauh ini, pasangan Indonesia yang sudah masuk posisi delapan besar adalah pasangan Bona Septano/Muhammad Ahsan. Karena itu tak ada pilihan bagi Kido/Hendra untuk mendongkrak peringkat mereka ke delapan besar.
Dalam dua turnamen di Eropa, Kido/Hendra cuma sampai di babak perempat final pada GP Jerman Terbuka. Sementara di All England mereka tumbang di babak kedua.
Kido/Hendra saat ini tengah mengikuti turnamen Swiss Terbuka. Tidak ada pilihan bagi mereka kecuali menjadi juara, untuk mendongkrak peringkat mereka.
Setelah Swiss Terbuka, masih ada beberapa kejuaraan lagi seperti India Terbuka Super Series, GP Austrlaia Terbuka, dan Kejuaraan Asia.

sumber

kita doakan moga tim Badminton bisa kembali berjaya lagi di kancah internasional,...amin...^_^

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL