Pages

Tuesday, July 31, 2012

hasil badminton Olimpiade London 2012 (update : 31 juli 2012)

alhamdulillah, kontingen Indonesia di olimpiade london 2012 khususnya di cabang bulutangkis sejauh ini berhasil menampilkan performa terbaiknya.

untuk tunggal Putra simon Santoso berhasil mengalahkan Must Raul asal Estonia 21-12 21-8. sementara itu, Taufik Hidayat berhasil mengalahkan Koukal Petr asal Rep.Ceko 21-8 21-8. mereka akan bertanding lagi hari ini untuk menentukan kepastian lolos ke perempatfinal.
untuk selengkapnya bisa klik disini

untuk tunggal putri Indonesia Ardiyanti Firdasari juga berhasil mengatasi lawan pertamanya asal Bulgaria Zaitsava alesia 21-10 16-21 21-14. firdasari juga akan bertanding hari ini untuk menentukan kepastian lolos ke perempatfinal.
selengkapnya bisa klik disini

sementara itu, di partai ganda putra pasangan M. Ahsan/Bona Septano berhasil menduduki peringkat kedua dalam penyisihan grup B.
selenkapnya bisa klik disini

dipartai ganda putri yang diwakili pasangan Greysia Polli/Meliyana Jauhari, mereka berhasil menang di 2 laga awal mereka sehingga mereka kini menduduki peringkat keduadi grup C. mereka akan bertanding lagi hari ini.
selengkapnya bisa klik disini

dan pada partai ganda campuran Liliyana Natsir/ahmad Tantowi juga berhasil menang di dua laga awal mereka. mereka akan bertanding lagi hari ini.
selengkapnya bisa klik disini

sumber : http://www.london2012.com/

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL