Pages

Sunday, June 24, 2012

Kido/Hendra Juara Singapura Terbuka Superseries

Markis Kido/Hendra Setiawan bermain enjoy sekaligus mampu menjuarai ganda putra turnamen Singapura Terbuka Super Series, Minggu (24/6).

Di final, Kido/Hendra ynag diunggulkan di tempat keempat mengalahkan ganda Korea Selatan, Koo sang Hyu/Yoo Yeon Seong. Kido/Hendra mengalahkan ungggulan 2 tersebut dalam rubber game 22-20 11-21 21-6.

Dalam pertandingn final tersebut, Kido/Hendra terlihat sekali bermain tanpa beban. Mereka melayani permainan ganda Korea yang tampak ngotot tersebut dengan kemampuan teknik dan pengalaman bertanding yang mumpuni.

Di game pertama, Kido seringkal mengeluarkan pukulan silangnya ynag membingungkan Koo/Yoo. Beberapakali pukulan pemain Korea yang mematikan bahkan dapat dikembalikan Kido dengan "kebetulan." Mereka menang 22-20..Game kedua sepertinya sengaja dilepas ganda Indonesia ini. Mereka tidak ngotot  mengejar bola-bola drop dari Koo/Yoo. ganda Korea ini menang mudah 21-11.

Namun di game ketiga, Kido/Hendra mengubah lagi pola permainan. mereka langsung menyerang ganda Korea dengan bola-bola pendek dan silang di depan net. Setelah ungguil cepat 8-2, Kido melakukan "psy-war" dengan berteriak-teriak mengiukuti gaya ganda Korea.

Akhirnya mereka menang mudah 21-6 pada hame ketiga dan sekaligus meraih hadiah pertama sebesar 15.800 dolar AS.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2012/06/24/15080311/Bermain.Santai.Kido/Hendra.Juara

No comments:

Post a Comment

Source » http://www.wakrizki.net/2011/12/membuat-tombol-share-facebook-twitter.html#ixzz1j2nJfbEL